WAHAI BLOGGER PEKANBARU


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

BHI Pekanbaru

Pada di mana ?

Kopdar di mana ?

Nongkrong di mana ?

BHI Pekanbaru

Bila tampak siang

BHI Pekanbaru

Waktu perjalanan Jakarta Pekanbaru 18 Maret : mabuk naik pesawat Liyon Aer :(

BHI Pekanbaru

Pantatnya pramugari

BHI Pekanbaru

Moncongnge pesawat

BHI Pekanbaru

Poto paling atas diambil dari [sini]

75 thoughts on “WAHAI BLOGGER PEKANBARU

  1. Dear Sir,

    We have inquiries of AGFA products.
    Please quote your best price and delivery time.
    I look forward to receiving your prompt reply.

    Best regards,

  2. kunjungi bloggerbertuah.blogspot.com, Infonya ntar bakal ada disana.

    Salam
    Koq namaku g ada linknya ya?
    yo wis, mampir ke taufikasmara.wordpress.com

    beres … :)

  3. Ping balik: bikin email,blog, dan wibsite gratis « Lombokspensa’s Blog

  4. Mas,kalau ada mbak-mbak teman nongkrong yang menyukai pekerjaan marketing (properti),semangat kerja tinggi, komunikatif,jujur bisa email saya di pengelola1@gmail.com nggih…
    Penghasilan lumayan…
    pengalaman ga terlalu diutamakan.
    Suwun..
    Salam kenal buat semua

    beres … :)

  5. aiiiiiiiii……….
    g kangen banget ama PKU g uda 3 thun gk blik k PKU,gmna ya suasanaya skarang?apakah msh sprti yg dulu?

    BTW apa aja sh yg brbah?

    di jkrta sangat tdak nyam,wlaupun JKT kota bsar,tpi g gk nyaman tingal disini kotanya jorok dimana mana ada sampa.

    wlaupun PKU kota nya kcl tpi brsh,n nyaman.

    betul itu … :)

  6. ass…
    salam kenal aja, saya berasal dari kepulauan riau.yang dulu menjadi bagian dari prop.riau.dikarnakan saya udah jatuh cinta ama anak pekanbaru( Nurhafmi ) ayahnya kerja di TU Unri Dan ibunya Guru SD 06 panam. adiknya 3 orang ( elva, arfi, zikra ) jd dengan itu saya pengen lbh tahu tentang Pekanbaru….thank..

    ok … :)

  7. Blogger Pekanbaru tuh banyak mas, tapi nggak ada yang serius mau ngadain kopdar….

    saya atas nama panam blogger sudah nunggu2 siapa yang mau jadi “yang dituakan” untuk ngadain kopdar tapi belum tiba juga.

    kalo kami nggak mungkin.. blogger panam kebanyakan anak SMU.

    imut2 dong … :)

  8. wah..tongkrongan baru…komunitas baru… gut lak ms bah…

    saya belom sempet ketemu mas bah jeee… dah keburu pindah :(

    tenang sayang …
    besok kita ketemu … :)

  9. Mas, foto depan pramugarinya dong dengan papan namanya terbaca jelas.. brani ndak? :D

    pengennya sih …
    tapi setelah dilihat dari depan kok susune metungul …
    dadi ndredek … :(

  10. aku ga tau jg seh mas, blogger Pekanbaru pd ngumpul di mana.
    soalnya wkt msh tinggal di sana, belum jd blogger. :P
    tp skrg udh sempet kenal bbrp blogger dr Pekanbaru.
    meskipun jumlahnya belum banyak.

    tempat yg enak buat ngumpul2 kalo ga di Dipo atau di Batagor Ronggo jg OK, tuh! ;)

    pekanbaru kok juminten … :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s