LONDO APUS-APUS


———- Forwarded message ———-
From: Saya Brittany Amson Drake
Date: Thu, 26 Aug 2010 11:37:04 +0000 (GMT)
Subject: Assalamu’alaikum WR.WB
To:

Assalamu’alaikum WR.WB

Nama Saya Brittany Amson Drake satu-satunya putri dari
Nyonya Dian Drake yang Menikah dengan Mr. Drake seorang warga Negara
bagian British
saya dapat berbicara Indonesia.
Tapi saya ting gal di London (23 Belgrave Street # sq.London, Kerajaan
Inggris) umur saya 23 tahun, saya ting gal di London untuk sekolah.
Saya tidak punya
siapa-siapa. Saya tidak punya kerabat, keluarga saya hanya punya satu anak,
yaitu saya. Keluarga saya sangat terkenal, tetapi Tuhan telah mengambilnya
kembali, orangtua saya meninggal dalam gempa bumi di Padang Sumatera,
sekarang saya hanya sendirian di sini.

Almarhum ayah saya adalah seorang kontaktor dari minyak dan gas di Padang

Saya butuh bantuan dari Anda. Almarhum ayah saya memiliki uang
sebanyak ($US5million
dollar amerika) dari minyak dan gas sebelum ayah meninggal, perusahaan telah
memberikan kepercayaan kepada saya untuk memberikan kepada mitra bisnis
almarhum ayah saya untuk menyerahkan uang ini kepada saya atas kepercayaannya
kepada saya.

Saya mendapat informasi dari Anda, saya Akan memberi Anda informasi lebih
lanjut tentang masalah ini. Saya Akan memberitahukan semua dokumentasi untuk
mengambil uang dari perusahaan.

Kirim email ke alamat email pribadi
saya. mrs.brittanyamson@live.com

 Atau Anda dapat menghubungi saya ke nomor
+44-7031846095.

Hormat saya

Brittany Amson Drake

Tinggalkan Balasan

