Surat Cinta Citra Ria citraria33@yahoo.com citrarai5@yahoo.com


———- Forwarded message ———-
From: Citra Ria
Date: Fri, 8 Oct 2010 16:37:33 +0530 (IST)
Subject: Maaf, Tanpa Mengurangi Rasa Hormat
To:

Saya Citra Ria dari Indonesia . Saya telah menikah dengan Bapak Edmond
Wilson, seorang Insinyur dari Inggris. Kami resmi menikah pada tanggal
10 Oktober 2001. Pada saat itu dia sedang bekerja sebagai karyawan
kontrak di SUBSEA,sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengeboran
dan saluran pipa minyak, gas dan bahan bakar, berbasis di Singapura.
Kontrak kerjanya berakhir pada tahun 2004. Kami lalu pindah di negara
asalnya Inggris bersama dengan anak perempuan kami.

Pada tanggal 26 April 2008, kami sekeluarga sedang dalam perjalanan
pulang dari pantai. Mobil kami mengalami ban pecah lalu menabrak
sebuah tiang listrik. Setir mobil masuk menembus dan melukai dada
suami saya. Dia meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Tuhan
masih melindungi saya & anakperempuan saya.

Setelah suami saya dimakamkan pada tanggal 10 Juli 2008, keluarganya
datang menuntut properti suami saya. Mereka semua mengklaim bahwa saya
tidak menikah dengan Bapak Edwond Wilson secara resmi. Saya harus
menyerahkan semua rumah dan properti kepada mereka termasuk akses ke
semua rekening bank kami dan beliau. Sejak bulan Agustus 2008, kami
mengadu ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah ini bersama
pengacara almarhum suami saya. Tapi sejak itu pula tidak ada satu pun
yang didapat.

Almarhum Suami saya memiliki sejumlah uang sebesar US $6,000,000,00.
yang disimpan untuk investasi dalam sebuah rekening di Natwest Bank
Plc, UK . Sampai saat ini tidak ada satu pun anggota keluarganya yang
mengetahui keberadaan rekening ini. Hanya saya & pangacara kami yang
mengetahui tentang sejumlah uang pada rekening almarhum suami saya
ini.

Saya memutuskan untuk menyerahkan semua rumah dan property kepada
keluarga suami saya dan mengambil uang di rekening ini untuk kembali
ke Negara saya Indonesia bersama anak perempuan saya untuk memulai
hidup baru. Dari hasil penelitian saya terhadap uang pada rekening
suami saya, ternyata BELUM ditunjukkan ahli waris. Inilah yang menjadi
alasan saya untuk mencari orang yang dapat dipercaya agar membantu
kami sebagai ahli waris almarhum suami saya Bapak Edmond Wilson. Anda
akan mendapatkan uang tersebut untuk ditransfer ke rekening bank anda.

Transaksi ini 100% LEGAL & TIDAK BERESIKO.

Saya akan memberikan Anda semua informasi penting yang diperlukan
untuk mengklaim uang ini. Saya yakin kalau Anda tidak akan
mengecewakan saya sekarang ataupun di masa yang akan datang.

SAYA MENGHUBUNGI ANDA KARENA YAKIN ANDA TIDAK AKAN SEKALIPUN
MENGECEWAKAN SAYA DENGAN MENGAMBIL SEMUA UANG TERSEBUT UNTUK REKENING
ANDA SAJA. SAYA AKAN MEMBERIKAN SEMUA INFORMASI YANG DIPERLUKAN UNTUK
MENGKLAIM UANG INI. TOLONG JAGA INI SEBAGAI KEPERCAYAAN YANG SAYA
BERIKAN KEPADA ANDA.

Saya menunggu respon POSITIF anda SECEPATNYA ke email PRIBADI saya
berikut: citrarai5@yahoo.com

Salam Hangat,

Citra Ria

11 thoughts on “Surat Cinta Citra Ria citraria33@yahoo.com citrarai5@yahoo.com

  1. sama, gw juga pernah dapet, sampe2 dia kirim semua berkas, dan bilang kalo utusan pengacaranya dah mo ke jakarta.
    gw tanggepin aja. yang penting kagak ada duit gw yang kluar.

  2. aku juga dpt email spt itu..aku tdk tau apa maunya..terus terang aku ladeni aja namun sampai skr g ada apa2nya…mungkin ria tu orang turunan neraka kali y

  3. klo di lihat bhasa nya sangat memilukan …apa ini benar terjadi …?….seandainya ..bebar boleh kita tolong …seandainya salah bolej kita mengingatkan kenapa mesti dilakukan perbuatan yg tidak terpuji

Tinggalkan Balasan

