BULE, SITI FARADINAH :)


———- Forwarded message ———-
From: siti faradinah
Date: Tue, 2 Nov 2010 19:42:46 +0700
Subject: Assalamualaikum
To: carmeliabasri@yahoo.com

Assalamualaikum,

Perkenalkan nama saya adalah Siti Faradinah, saya tinggal di 1A
Priestley Way, Manor Royal, West Sussex, RH 1033, United Kingdom. Saat ini
saya berusia 39 tahun. Ini adalah nomor telepon saya +447031839522. Saya
keturunan Indonesia dan Malaysia tetapi telah lama bertempat tinggal di
Inggris. Saya adalah seorang muslimah. Kedua orang tua saya telah lama
meninggal dunia sewaktu mereka tinggal di Kuta Bali. Saya pun pergi ke
Inggris dan menikah dengan seorang pria berkebangsaan Inggris. Tapi Allah
rupanya menghendaki hal lain terjadi dalam hidup saya yang saya yakin akan
lebih indah nantinya. Allah memanggil suami saya kembali ke pangkuan-Nya
dalam sebuah kecelakan pesawat terbang. Hati saya sangat hancur kala itu.
Tidak ada penghibur hati, hanya bertemankan materi semata, semuanya hampa.
Ingin rasanya saya kembali ke Indonesia tapi tiada seorang
saudarapun menemani. Tetapi saya tidak bisa meninggal mertua saya begitu
saja. Lagipula saya harus mengelola bisnis almarhum suami saya di sini.
Suami saya mewariskan 7,5 juta USD dan sebuah perusahaan makanan. Tapi saya
sungguh berharap bisa kembali ke Indonesia dan membawa mertua saya
berkunjung ke Indonesia. Namun karena saya belum memiliki usaha apapun maka
mertua saya pun belum mengijinkan. Saya ingin menjalankan suatu usaha di
Indonesia di mana kelak saya dapat sering kembali ke sana beserta mertua
saya. Saya berencana untuk menginvestasikan 6 juta USD di Indonesia. Namun
saya membutuhkan seorang partner bisnis yang dapat saya percayai dan kiranya
jujur dalam usaha. Saya ingin meminta bantuan anda dalam rencana investasi
bisnis saya ini, sebagai bisnis partner dan sebagai orang yang saya percayai
di Indonesia untuk mengontrol jalan uang nanti. Saya tahu bahwa tidak
sebaiknya mencari seorang rekan bisnis melalui internet tetapi saya tidak
tahu harus berbuat apalagi, untuk datang ke Indonesia pun saya tidak
mengenal seorangpun.
Jika anda memiliki pertanyaan silahkan tanpa ragu menghubungi
saya. Saya sangat mengharapkan seorang yang dapat saya percayai dan memulai
bisnis di Indonesia segera. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email
di : siti.faradinah@hotmail.com.

Wallaikumsalam,

Siti

3 thoughts on “BULE, SITI FARADINAH :)

    • Allaah…akbar,astaghfirullahal’adzim…
      saya hampir saja terbawa. saya beberapa kali menghubungi dia via telp. y Allah…bgmn dgn tghn telp saya?…

Tinggalkan Balasan

