Simak Cara Rehabilitasi Korban Cuci Otak Doktrin Ajaran NII Gadungan di TV One malam ini jam 20:30 WIB. Kabarkan jg pd teman2 agar hati2.


One thought on “Simak Cara Rehabilitasi Korban Cuci Otak Doktrin Ajaran NII Gadungan di TV One malam ini jam 20:30 WIB. Kabarkan jg pd teman2 agar hati2.

  1. Kabar untuk orang tua yang mendapati anak-anaknya menjadi korban NII Gadungan. Saat ini untuk melakukan penyembuhan atau pemulihan dapat dirujuk ke Pesantren – Pesantren terdekat dengan sekitar rumah / kota.

    Cukup datang, temui Bapak Kyai / Ulama / Ustadz yang bertugas saat itu, ceritakan bahwa anak Anda menjadi korban Ajaran NII Gadungan dan memohon bantuan untuk menyembuhkan / memulihkannya. Bila kasusnya ringan biasanya akan dinasehati dan diminta melakukan kunjungan ulang, tapi bila sudah parah misal anak kehilangan orentasi agama atau rasa percaya diri atau linglung, maka anak tersebut diminta menginap untuk diterapi disadarkan dalam beberapa hari.

    Seperti pesantren kilat, setelah disadarkan, anak tersebut akan diberi materi-materi ulang dasar-dasar agama dan cara-cara menafsirkan ayat-ayat Al Quran yang lebih baik dan benar, untuk menghilangkan kebiasaan-kebiasaan salah yang didapat ketika di NII Gadungan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s