Long or Learn Distance ?


0606karna

Not adipati karna and mahaguru drona

2 thoughts on “Long or Learn Distance ?

  1. INCORAY
    IRIDIAN
    IMS
    PILAR OLA CITRA
    PRIMA DOWANDJU
    GAMMA BUANA
    WISMAR
    GAMMA HEPSI
    SAHIB SEJATI
    OPI
    MARINDOTECH
    MAHKOTA KARYAINSANI
    SI – JAKARTA
    SI – BPP
    SI- PKU
    SI – MEDAN
    SI – SBY
    EMASINDO/STREAMOIL
    MANGGALA PIRSA TERA
    CITRA SOLUSINDO
    BKI – PKU
    KWALITA – BPP
    SURVINDOTAMA – BPP
    INDOTIMAS
    QUALITA UTAMA
    KOWABA DAGSTAN
    PSM

  2. Pak,
    Saya diberi tugas
    untuk mencari peralatan dan bahan yang berhubungan dengan NDT Tes,
    Terus terang saya awam dibidang ini, saya senang dengan tulisan bapak yang bisa membantu saya.
    kami juga belum memiliki customer tetap, jika bapak bisa bantu saya merekomendasikan perusahaan2 yang butuh Jasa NDT Test, tentu kita bisa bicarakan pembagian hasil, saya senang jika bapak ada waktu untuk bertemu di kantor bapak misalnya

Tinggalkan Balasan

