Daging sayang


0707daging

Di tempat2 tertentu untuk mendapatkan musti bisik2

2 thoughts on “Daging sayang

  1. Selamat Pagi kembali ,

    Saya merasa perlu untuk mengenal lebih jauh perusahaan bapak,
    Saya akan merasa terbantu jika bapak kirimkan Email Range Product Main Bisnis Perusahaan Bapak
    yang dilengkapi dengan fungsinya, harga dan specnya,untuk bahan diskusi saya ke owner nantinya,
    Saya juga akan atur waktu untuk bertemu bapak.

    Hormat Kami,

  2. pak, saya mau minta penawaran harga/quotation untuk barang-barang
    berikut ini :
    1. tang panjang 1,5 dan 2 m
    2. lembar timah (Pb)
    3. tanda bahaya radiasi
    4. lampu alarm tanda radiasi
    5. lead marker A – Z dan 0 – 9 (kalau ada beberapa ukuran ya pak)
    6. lead screen dan cassete ukuran 14×17 inch
    7. tali kuning utk tanda batas radiasi

    saya mohon dikirim secepatnya ya pak, berikut cara pengiriman dan
    pembayarannya

    terima kasih atas bantuannya

Tinggalkan Balasan

