Gerbong Lesehan Jakarta Rangkas Bitung


2 thoughts on “Gerbong Lesehan Jakarta Rangkas Bitung

  1. kenangan mengerikan dimana tatapan2 orang2 tidak berpendidikan yang penuh dengan kebencian tatkala mereka mudah sekali dihasut dengan fitnah tak berdasar bahwa seseorang yang tidak berdosa dan tak punya korelasi apapun dengan kejahatan telah dijadikan kambing hitam untuk menutupi kebusukan mereka sendiri yang selama ini menjalin simbiosis saling menguntungkan dengan para bergajul yang lebih takut kepada kawanan copet ketimbang mengenali orang lain yang santun dan biasa. mereka lebih memilih melindungi copet2 yang selama ini memberikan mereka rasa nyaman dan perut kenyang dari hasil mencopet untuk dinikmati bersama lalu kemudian mengkambing hitamkan orang tidak berdosa agar dihakimi sebagai copet.
    sampaikan salam kepada mereka yang selama ini telah bersenang2 berkawan dengan para copet bahwa suatu saat kelak perut mereka akan mengeluarkan bau busuk karena telah menyebarkan fitnah dan menyulitkan hidup orang lain. sampaikan kepada para copet untuk jangan bertobat karena suatu saat nanti tubuh mereka maupun orang2 yang melindungi mereka sambil merugikan orang lain akan diikat dan dilemparkan ke dalam mesin penyerut daging untuk dicabik dan digiling secara perlahan sebagaimana mereka telah menghancurkan hidup orang baik2 secara perlahan dengan menyebar fitnah sabagai copet.
    tanyakan diantara mereka siapa yang pernah melihat orang yang katanya copet baik di pagi, siang ataupun malam saat kereta pulang ke arah 3raksa lalu mereka berkata LEMPARKEUN BAE KALUAR, DAEK AING GEH NGABANTUAN. atau kata2 CAPET NYAH? padahal orang itu hanya duduk atau berdiri selama perjalanan pergi pulang, sedangkan mereka tahu kalau copet sebenarnya selalu bergerak dengan mata yang jalang mengawasi bawaan penumpang. mereka sungguh biadab dan pengecut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s