SEPEDA di Xiamen China


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

3 thoughts on “SEPEDA di Xiamen China

  1. Dear Pak Bahtiar

    Salam kenal.
    Saya mencari di internet bahwa BENGKEL NDT menjual alat-alat ndt.
    nama toko apa?
    Saya mau mencari, dan menanyakan harga terbaru mengenai barang : mohon konfirmasi dari Bapak

    – White Contrast Paint,WCP-2 Magnaflux
    ukuran per kaleng ? harga terbaru?
    – Black Ink MPI 7 HF magnaflux
    ukuran per kaleng? harga terbaru?

    Terima kasih atas informasi dari Bapak, demikian untuk kelanjutannya.

  2. Salam sukses Pak Bahtiar,

    saya Mahasiswa semester akhir
    terima kasih bantuannya tempo sebelumnya, saya ingin bertanya,
    apakah ada jenis film FUJI #100 untuk keperluan radiografi bukan medik?
    dari segi apa pembedanya? dan apa typical kode merknya?
    berhubung saya telah mendapatkan tipe film fuji (entah jenis medik atau radiografi) tetapi setelah saya uji film tersebut ‘blank’
    terima kasih sebelumnya dan saya tunggu balasannya!

Tinggalkan Balasan

