Minta Upload sepeda Gazelle seri 5 KOMPAK


Sepeda di dapat 1 Tahun yang lalu kondisi ngak bisa di pakai terus saya ikut kumpul sama club KOMPAK ( Komonitas sepeda onthel Pasuruan Kota ) berawal dari pertemuan itu saya di suruh nyari kekuranganya dan adanya biasanya pada waktu ada Even sepeda onthel dan di even itu aku dapat sedikit demi sedikit kekuranganya

dan dalam waktu 6 bulan saya dapat kan ke kurangan itu dan kekurang yang saya beli yaitu :

1. Kunci GB pada Waktu ada Even di Jombang

2. Sadel Tery pada waktu ada even di Gresik

3. Dapat lampu dan tas pada waktu even di Jogja

4. Dapat slebor pada waktu even di tubon acara Pak DE Karwo

5. Dapat Ban depan belakang pada even di ulang tahun Kota Lumajang

Dan sebetulnya fasilitas yang saya beli itu sudah ada pada sepeda ku hanya karena ngak sama dengan yang ada di Belanda

maka saya ter infirasi untuk menyamakan dengan Gazelle seri 5 yang ada di Belanda tepatnya di Youtube dengan judul

Two gazelle old coba buka di youtube itu mungkin sepeda saya hampir sama dengan sepeda itu

selamat mengomentari Gazelle seri 5 saya

gazelle seri 5.docx

Tinggalkan Balasan

