tipu – tipu atas nama bank BRI


Selamat anda. Mendapatkan,
HADIAH DARI’ PT.BANK RAKYAT
INDONESIA.
Cek tunai Rp27jt.
Pin pemenang; (ijh76k79)
info kunjungi;
http://www.Gebyarbri.blogspot.com

: +6281356271754

22 thoughts on “tipu – tipu atas nama bank BRI

  1. jangan yakin dengan undian hadiah apa pun, walaupun dengan sms/tlp..
    bertobat lah orang yang membohongi masyrakat yang lain, sebelum waktunya dipanggil yang maha kuasa.

  2. Sudah puluhan tahun aku menjadi nasabah BRI. Aku yakin BRI nggak pernah menipu secara murahan ….. kalau ada nasabah yang mendapat hadiah pasti langsung ditransfer ke nomer rekeningnya …… Wis lah, jaman sekarang jaman yang serba susah, jangan membikin susah orang lain ……. ingat ya, cepat atau lambat anda yang menipu ini pasti dibalas oleh Tuhan ….. sadarlah, kita sama-sama mencari uang dan rejeki

  3. e,e,e,e,e. . . ,ternyata banyak juga penipu atas nama BRI lewat SMS, g punya hati dan g kenal ajaran agama. mumpung belum dicabut nyawanya segeralah bertaubatlah kepada Allah dan hentikanlah segala bentuk penipuan karena kamu akan dapatkan akibatnya di dunia dan akhirat.

  4. bentuk apapun hadiah tdk pernah melalui sms, pasti diumumkan secara event tertentu, ini jelas2 penipuan, saya baru saja dapat sms padahal saya bukan nasabah bri.thk

  5. Untungnya aku cari – cari di internet ………. jadi aku gak kena tipu deh……..alhamdulillah, Allah masih melindungi aku……….semoga orang yang menipu cepat sadar, bahwa apa yang dia lakukan dapat merugikan orang dan menambah dosa karena apa yang dia lakukan nantinya juga akan menimpa dirinya sendiri, karena hukum karma masih berlaku di dunia ini………….maka sadarlah ………..

    • aku barusan jg dpt sms yg sama, lg perlu duit lg bwat anak daftar skl, apa benar dapat yaa.. aku lht di blog ini….. kecewa deh gk jd dapat,, mudah2an aj lain kali dapat berita yg asli dpt rixky nomplok dr Allah YMK. amin3 yra..

  6. Ini jelas banget penipuan.. hadiah BRI tdk pernah berupa cek.. setiap pemenang hadiah undian BRI akan dipublikasika baik d media maupun panggilan dr Uker… utk nasabah BRI dpt menghubungi uker pembuka rek ataw telp call center BRI 14017

  7. SOBATTTT SEMUA HADIH APAPUN YANG LEWAT SMS CUMA PENIPUAN BELAKA. HATI2 PENIPU MACAM INI DAH TAK TERHITUNGM

  8. Saya nsb setia BRI…..pernah dapat hadiah….pemenangnya selalu ada di Media Kompas…dan bukan di sms….atau blogspot…..hati hati sobat

  9. saya baru dapat sms yan
    g isinya sama seperti diatas, coba2 saya telpon tapi aneh kok minta nomer rekening untuk dicocokan, seharusnya kan kalo emang dapat yah pasti udah tau nomer rekeningnya…………..

  10. ya mas aku td br ngecek mau ngerjani ia bilang tak ada pungutan tp sy cek suruh ngisi 3 jt krn tak dapat dikirimi? duite sopoooo. bs dicermati 2 hr tak ada jawaban hdiah dikmbalikan. stleh cek lebih tiga hr msh dilayani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s